Sabtu, 03 Januari 2009

6 Tips Jadi Cewek Populer

Cewek populer itu biasanya terkenal sebagai the coolest person, ditaksir banyak cowok, dan semua teman cewek mau menjadi dirinya!! Sulit??
Hhhmmm ... kamu juga bisa setelah mempraktekan 6 tips berikut.
1. Jangan cuma dirumah saja kalau weekend!, Ayo, pergi dan bersenang-senang dengan teman se-geng .. karena semakin banyak orang melihatmu beredar, maka mereka akan semakin menyukai dan mengenal kamu.
2. Supaya dapat nilai bagus dikampus atau sekolah, kamu harus mulai rajin belajar .. Jadi cewek populer bukan berarti otakmu kosong kan?, Coba lebih aktif dikelas dan jangan takut dikenaln sebagai 'cewek pintar'.
3. Kamu tidak perlu mengubah dirimu atau menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli baju baru - yang dipakai sama cewek populer dikampus atau sekolah! .. Cara menyiasatinya : kamu hanya perlu menciptakan gayamu sendiri. Tunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya, plus kepribadianmu yang mentenangkan.
4. Be outgoing! Jauhkan sikap malu dan segan mencari teman baru .. Kamu harus lebih sering keluar dan ngobrol sama orang lain.
5. Hati-hati dengan body language kamu .. Misalnya ketika kamu melipat kedua tangan, itu artinya "Jangan ganggu saya!". Dan orang-orang populer biasanya tahu bagaimana membuat orang lain nyaman dengan melakukan eye contact, menganggukkan kepala, dan yang paling penting, selalu menberikan senyum lebar dan tulus.
6. Selalu menjaga kebersihat badan, kulit dan rambut .. Kebersihan sebagai salah satu modal cewek populer. Jangan sampai kamu memiliki masalah seperti rambut berketombe yang bikin tidak PD.
Good Luck !!

Tidak ada komentar:

Struktur Organisasi Transformator Peradaban

Struktur Organisasi Transformator Peradaban